Cari Blog Ini

Jumat, 16 Desember 2011

Pemandangan bumi dari Luar Angkasa

Pemandangan-pemandangan bumi dari luar angkasa

      Hy agan-agan semua apa kabar? baikkan?  lho kenapa agan-agan semua wajahnya pada cemberut? OK deh ane ajak para agan berwisata keluar angkasa GRATIS! ngeliat pemandangan bumi nan cantik dan elok biar agan semua wajahnya fresh lagi. G sabar? yuk CEKIDOT!!!
1.Samudera Hindia Maladewa
"Sisi cerah dari kehidupan" adalah slogannya digunakan untuk menarik wisatawan ke Kepulauan Maldive. Yah jelas terlihat surgawi dari ISS.:

2.Samudera Pasifik Hawaii
Aloha! Memindai ke barat kita mendekati Kepulauan Hawaii. Big Island terlihat jelas. Ini gunung berapi yang produktif saat ini memproduksi 250,000-650,000 meter kubik hari per lava:

3.Aurora Australis, Selandia Baru
ane tidak berpikir ane bisa melihat Aurora dari dalam Aurora itu sendiri. Ini gambar yang mengagumkan:

4.Pantai timur Spanyol pada Malam
Melihat arah selatan ke pantai timur Spanyol, di malam hari, dengan laut Balearic sebagai jubah gelap. Pulau Mallorca terlihat di kiri atas.:

5.Manam Volcano, Papua New Guinea
Manam atau "Gunung Hijau" yang ane ingin menyebutnya.Manam adalah sebuah stratovolcano, terdiri dari lapisan bolak abu, lava, dan batuan dari letusan sebelumnya. Manam adalah salah satu gunung berapi Papua New Guinea paling aktif:

6.Beaver Danau di Arkansas, Amerika Serikat
Berang-berang Lake, reservoir buatan manusia, selesai pada tahun 1966 dan terletak tinggi di Pegunungan Ozark, terletak di barat laut Arkansas, tempat kelahiran Sungai Putih. Bahkan jika danau buatan terkadang merusak satwa liar, masih cukup mengesankan bagaimana manusia dapat membentuk planet kita.:

7.Pantai Timur Amerika Serikat
Dengan New York dan Long Island di bagian bawah kiri kita melihat sebagian besar dari pantai timur pada malam hari. Cahaya senja di cakrawala yang spektakuler. :

8.Bumi dan bintang
Jadi ini adalah apa yang Bima Sakti terlihat ketika tidak ada lampu-lampu kota menjengkelkan yg menghalangi pandangan.:

9.Long Beach California
Tempat di mana Agan dapat menemukan "Queen Mary" dan "Aquarium di Pasifik". Salah satu hal terbaik adalah untuk mengambil ikan paus menonton hari perjalanan ketika paus kelabu bermigrasi. Mereka bergerak langsung dari pantai di sini.:

10.ISS surya panel
Panel surya dari ISS sebenarnya cukup megah. Dengan cahaya terakhir di cakrawala warna-warna berkilau:

11.Perancis Riviera pada malam hari
Côte d'Azur tidak hanya super mahal, super populer tapi juga super indah. Refleksi sinar bulan di laut Mediterania meningkatkan keindahan. Tempat ini mungkin satu-satunya tempat yang benar-benar bisa menyaingi California selatan.:

12.Barcelona, Spanyol pada malam hari
Lampu dari Barcelona benar-benar cerah di sini. Ini terlihat seperti awan-tembakan bebas yang sempurna. Hal ini selalu mengejutkanku bagaimana jelas gambar malam ini planet kita yang indah. Sebuah gambar yang sangat bagus:

13.Super Moon
Pada tanggal 19 kemarin terjadi "Super Moon". Bulan difoto dari ISS yang spektakuler, dan dalam gambar ini bahkan Bumi terlihat trippy.:

14.Moskow, Rusia pada malam hari
Moskow tidak hanya ibu kota Rusia, tetapi juga pusat kebudayaan Eropa. Rusia bergairah, bangga, cerdas, seksi tetapi juga sangat intelektual, canggih dan terus terang banyak kesenangan. Inti dari kekuatan super di semua bidang adalah apa yang terlihat di gambar ini. Dan kota ini megah.:

15.Sunset dari Afrika Barat
gambar ini membingungkan ane. Kita bisa melihat cahaya terakhir matahari terbenam yang indah. Tapi kemudian ada cahaya terang di cakrawala. Sudut memberi ane dua sumber cahaya? ane pikir kita hanya punya satu matahari ..:

16.Sisilia, Italia
Yah Sisilia telah dinobatkan rumah asli Mafia oleh film Godfather. Terlihat Indah dan penuh gairah. Tidak jelas apakah itu adalah sinar matahari atau cahaya bulan tercermin di laut Mediterania di sekelilingnya.:

17.Danau Qadisiyah di sungai Efrat, Irak
Spoiler for Haditha Dam, sebuah bendungan mengisi perut bumi di sungai Efrat, utara Haditha, menciptakan Danau Qadisiyah. Dari ruang itu tampak seperti naga cina, siap untuk memulai serangan. Ada banyak tempat indah di Irak, sayangnya keindahan dirusak oleh invasi fucker Amerika. Suatu hari mungkin kita bisa perjalanan dan pengalaman keindahan-Efrat dan Tigris delta, dan semua tempat bersejarah itu menyembunyikan. Mungkin bahkan taman Eden.:

18.Atol berbentuk hati di timur laut Kepulauan Solomon
Atol ini disukai oleh para astronot di ISS. Mereka menyebar gambar ini pada Valentine's Day (Hari Valentine) (14 Feb). Atol adalah sebuah pulau (atau pulau) dari karang, yang mengelilingi laguna, sebagian atau seluruhnya. Jika agan melihat itu, agan akan menemukan bahwa atol sebenarnya adalah puncak gunung berapi yang lama. Sangat cantik dan cerdik dilakukan oleh kru ISS.:

 19.San Quintin Glacier, Chile
San Quintin Glacier adalah aliran gletser terbesar Utara Patagonian Ice Field, di Chile selatan. Seperti banyak gletser di seluruh dunia selama abad kedua puluh, San Quintin tampaknya akan kehilangan massa dan mundur cepat. Gejala alam, atau efek buatan manusia? ane tidak akan berspekulasi, melainkan menikmati keindahan gletser megah.:

20.Sungai Nil
Sungai Nil adalah sungai yang mengalir utara-besar di Afrika Utara, umumnya dianggap sebagai sungai terpanjang di dunia. Ini adalah 6.650 km (4.130 mil). Di bagian paling bawah gambar Agan dapat melihat di mana Nil Biru bergabung dengan Sungai Nil Putih, untuk membentuk "Sungai Nil":

21.Buenos Aires, Argentina - Rio de la Plata
Spoiler for Rio de la Plata, adalah sungai dibentuk oleh pertemuan Sungai Uruguay dan Sungai Parana di perbatasan antara Argentina dan Uruguay. Ini terlihat seperti lukisan, dengan perak memicu pembuluh darah besar hati ke kiri. Eksotis, hampir asing seperti, dengan refleksi cahaya Sangat menakjubkan.:

22.Gurun Somalia
Spoiler for belum pernah ane liat sebelumnya. Bumi seperti berdarah:

23.Chacho Taman Nasional Paraguay
Amerika besar Chaco merupakan sebuah dataran sekitar 1.000.000 km2. Ini mencakup bagian dari Bolivia, Paraguay, Brasil dan Argentina. Awan di sekitar tepi membuat planet di bawah ini tampak seperti sisik reptil. Mungkin itu adalah tempat Godzilla mengintai.:

24.Laut Mati
Laut Mati, juga disebut Laut Asin, adalah sebuah danau garam berbatasan dengan Yordania di timur dan Palestina dan Tepi Barat ke barat. Permukaannya dan pantai adalah 423 meter (1.388 kaki) di bawah permukaan laut, elevasi terendah di permukaan bumi di tanah kering. Laut memiliki kerapatan 1,24 kg / L, membuat sulit berenang, tetapi memberikan pengalaman mengambang santai. Menarik bagaimana mereka menamakannya "laut mati",sebelah tanah suci. :

25.Rio Sao Francisco, Brasil
Warna dan bentuk sungai dan ladang membuat, indah dan komposisi tak terduga. Ini seperti salah satu lukisan Tuhan :

  26.Laut Kaspia
Refleksi di Laut Kaspia yang indah.:
 
      Subhanallah... Nah gimana agan-agan? baguskan? ini semua kuasa Allah SWT. And, sekian dulu yah.....:) THANKS,.,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger